Setiap sembilan setengah menit, seseorang di Amerika Serikat terinfeksi HIV, dan satu dari setiap lima orang ini tidak tahu akan hal itu. Untuk membantu menghentikan penyebaran penyakit ini, US Food and Drug Administration ( FDA ) hari ini menyetujui sebuah alat diagnostik yang inovatif, yang akan memungkinkan pasien untuk didiagnosis lebih awal dari sebelumnya.

Abbott ArsitekturT HIV Ag / Ab Combo assay adalah alat diagnostik pertama yang disetujui di Amerika Serikat yang secara bersamaan dapat mendeteksi baik antigen HIV dan antibodi. Antigen HIV adalah protein yang diproduksi oleh virus segera setelah terinfeksi, sedangkan antibodi pada hari berikutnya dikembangkan sebagai tubuh bekerja untuk melawan infeksi. Seperti halnya akan Lingkar Perut dan Risiko Diabetes  riset telah menunjukkan bahwa pengujian baru Abbott dapat mendeteksi HIV lebih awal dari tes antibodi sebelumnya, dan yang terpenting dalam mengendalikan penyebaran virus, dikarenakan dapat terditeksi secara dini serta kesehatan orang yang terinfeksi juga dapat terkontrol untuk konseling.

" Karena orang yang paling menular kepada orang lain tak lama setelah terinfeksi, mendeteksi HIV lebih dini dan menyelamatkan hidup, " kata Peter Leone, MD, direktur medis, North Carolina HIV/STD Prevention and Control Branch, University of North Carolina, Chapel Hil. " Sejumlah besar infeksi HIV baru yang dikirim oleh seseorang dengan terinfeksi akut terdeteksi, jadi mengidentifikasi lebih banyak orang sebelumnya menawarkan peluang yang signifikan untuk konseling, yang dapat mengurangi perilaku berisiko tinggi dan juga melakukan pengobatan antiretroviral bagi infeksi tahap awal, jika perlu. "

Riset yang dilakukan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit/Centers for Disease Control and Prevention( CDC ) menunjukkan bahwa tes antibodi hanya saat ini kehilangan hingga 10 persen dari infeksi HIV di beberapa populasi berisiko tinggi karena mereka tidak mendeteksi antigen. Namun, uji baru Abbott mendeteksi HIV p24 antigen, atau kehadiran langsung dari HIV, yang memungkinkan untuk diagnosis terinfeksi lebih dini sebelum antibodi muncul.

" Abbott ini telah lama menjadi pelopor dalam tes HIV dari tes pertama di dunia untuk mendeteksi antibodi HIV pada tahun 1985 untuk immunoassay generasi kedua dan ketiga dan tes molekul dan sekarang pengembangan antigen pertama di negara ini dan tes antibodi kombinasi, " kata Brian Blaser, wakil presiden senior, Diagnostik, Abbott. " Abbott berkomitmen untuk memerangi HIV dan tes untuk membantu pasien mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan secepat mungkin. "

Tes baru akan berjalan pada Abbott's ARCHITECT family of diagnostic testing instruments. Hal ini sudah disetujui untuk digunakan di luar Amerika Serikat. Di Eropa, HIV antigen - antibodi kombinasi pengujian rutin dalam pengaturan kesehatan masyarakat dan pedoman tes HIV di United Kingdom dokter sekarang langsung menggunakan kombinasi tes HIV sebagai tes lini pertama.

Semoga medical information ini dapat bermanfaat untuk Anda dan juga agar kedepannya pengendalian akan HIV - AIDS akan selalu semakin membaik, dan juga lebih baik mencegah daripada mengobati bukan!

Source Abbott

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. OR You might also like:

25 komentar

  1. om rame Says:
  2. syerem ach.
    terima ksih atas informasinya, sangat bermanfaat.
    kayanya dapet pertamax nih. semoga.

     
  3. tomo Says:
  4. Takut terkana hiv gan

     
  5. uswah Says:
  6. Aids ini membahayakan jiwa manusia

     
  7. imtikhan Says:
  8. berkunjung mencari info terbaru dari blog ini
    terima kasih

     
  9. hmmm penyakit membahayakan yang belum ada obatnya, menyeramkan
    Sukses Slalu!

     
  10. ganjaran dan dampak sesuai perilakunya.. ya karena begitu perilaku pergaulan didunia barat.. semoga indonesia tidak ikutan...

     
  11. Ferdinand Says:
  12. Wah serem juga ya Sob klo tiap sembilan setengah menit ada yg terinfeksi HIV........kayanya alat yg cukup membantu tuh Sob....dan bisa dipake untuk daerah Prostitusi......

    Semangat N sukses slalu Sob!!!

     
  13. narti Says:
  14. penemuan yg bagus, semoga lebih baik lagi kedepannya.

     
  15. sda Says:
  16. alat ini bisa dimiliki secara personel?

     
  17. FaiQ Says:
  18. Ane Hadir Om Rizekon...

    Nice share...

     
  19. lebih bisa untuk mencegah ya

     
  20. wah templatenya keren sobat..
    kalau soal hiv aku nyerah sob..ga tau banyak soalnya,,tapi di sini jadi tau

     
  21. Data yang amat mengerikan sekali, setiap sembilan setengah menit, seseorang di Amerika Serikat terinfeksi HIV, dan satu dari setiap lima orang ini tidak tahu akan hal itu. Dengan penemuan alat ini, Abbott ArsitekturT HIV Ag / Ab Combo assay, semoga penyebaran HIV dapat ditekan menjadi sekecil mungkin. Deteksi dini memang strategi yang handal. Trims sharingnya sobat.

     
  22. arfi Says:
  23. waduh, AIDS makin lama makin menyebar aja.. ini karena seks serampangan yang dilakukan oleh masyarakat amerika pada khususnya..

     
  24. nice artikel

     
  25. Agus Says:
  26. Saya jadi kepikiran ma Tuan rumah piala dunia sekarang, khan katanya disana gudangnya HIV, gimana dg para tamu dan atlit yang rame-rame kesana ya??
    hehe

     
  27. wah ternyata dibalik kemajuan Amerika Serikat, ada bahaya HIV yang mengancam yah.. twitter ane : t0mdelonge,,

     
  28. Ipin's cool Says:
  29. dengan bantuan alat ini jadi elbih dini mengetahui virus hiv ini yah sobb

     
  30. Rinda Says:
  31. alhamdullilah.. akhirnya.. ditemukan juga alat yang sangat bermanfaat ini :)

     
  32. pakde sulas Says:
  33. berkunjung sambil mencari info ,dan moga sukses selalu kawan

     
  34. tukeran link y, link sudah sy pasang di footer blog sy dg nama "healthy lifestyle | health articles | medical information | sehat-mu"

    http://baca-manga-indonesia.blogspot.com/

     
  35. mayakom Says:
  36. semoga dengan alat itu, penyebaran AIDS semakin berkurang...

     
  37. Fanda Says:
  38. Bagus deh kalo diagnosa bisa dilakukan lebih awal. Semoga ini sebuah terobosan kesehatan di amsa datang

     
  39. David Usman Says:
  40. udah diborong tuh komentarnya sama diatas.. nice info aja deh gan... salam ...

     
  41. semoga bermanfaat bagi penyandang HIV.. makasih infonya

     
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

terimakasih banyak atas partisipasinya sobat..

Tanggapan Anda akan selalu kami hargai. Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan Anda sepengetahuan saya dan sesegera mungkin.
Catatan: Karena disini tempat saling berbagi tolong berikan komentar terbaik serta bijaksana sobat, komentar spam dan berbau sara akan dihapus segera setelah saya review.

٩(͡๏̯͡๏)۶ mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, smg kita dapat mempererat lagi tali persaudaraan dengan saling berbagi, dan penghargaan terbesar dari saya sll untuk Anda.

Satu lagi sahabat, silahkan sematkan ID acount twitter Anda untuk berinteraksi dan mempererat tali silaturahim

Read in another language

Silahkan pilih bahasa :

Random Post | sehat-mu

SMS GRATIS SEPUASNYA! | sehat-mu