Tes darah sederhana sekarang dapat memprediksi apakah bayi yang baru lahir beresiko tinggi mengembangkan alergi saat mereka tumbuh lebih tua, berkat penelitian yang melibatkan University of Adelaide.

Sehat-mu mengutip dari University of Adelaide Profesor Tony Ferrante, sebuah imunologi dari SA Patologi dan Anak Pusat Penelitian di University of Adelaide, mengatakan penanda baru mungkin merupakan terobosan yang paling penting dalam pengujian alergi untuk beberapa dekade.

"Sebuah protein dalam sel-sel kekebalan tampaknya memegang bayi yang baru lahir jawaban tentang apakah bayi baik akan dilindungi, atau rentan terhadap perkembangan alergi di kemudian hari," kata Profesor Ferrante.

Jumlah sel protein signaling, protein kinase C disebut zeta, jauh lebih rendah pada anak-anak pada risiko alergi.

Profesor Ferrante mengatakan tes darah jauh lebih efektif daripada indikator sebelumnya, seperti sejarah klinis keluarga, atau mengukur IgE antibodi alergi-mendorong.

Bekerja sama dengan Profesor Susan Prescott dari University of Western Australia dan Princess Margaret Hospital for Children, tim peneliti Profesor Ferrante telah disempurnakan penanda baru untuk risiko alergi, awalnya ditemukan pada tahun 2007, tapi sekarang diubah untuk tes darah sederhana dan mudah dikelola saat lahir.

Para peneliti juga melihat apakah suplemen minyak ikan yang diberikan kepada kedua wanita hamil dan mereka yang baru saja melahirkan dapat mengurangi risiko anak-anak mengembangkan alergi.

Seperti halnya pada Antara Bayi Anda dan Tontonan TV  "Ada bukti bahwa tingkat protein penting ini meningkatkan dengan suplemen minyak ikan untuk melindungi terhadap pengembangan alergi," kata Profesor Ferrante.

Australia memiliki salah satu tingkat alergi tertinggi di dunia, dengan 40% dari anak-anak sekarang menderita penyakit alergi, termasuk alergi makanan, eksim, asma dan alergi serbuk bunga. Kondisi ini sering berlanjut ke masa dewasa, meletakkan beban berat pada sistem kesehatan.

Menurut Organisasi Alergi Dunia, ada epidemi penyakit alergi di seluruh dunia yang mungkin akibat dari perubahan lingkungan dan kesehatan umum baik, superimposed pada berbagai kerentanan genetik.

Penelitian dan uji klinis telah didanai oleh Channel 7 Penelitian Children's Foundation dan Kesehatan Nasional dan Medical Research Council.

Profesor Ferrante adalah SA Patologi Kepala dari Imunologi di perusahaan Perempuan dan Anak-anak kampus Hospital dan Profesor di Sekolah pediatri dan Kesehatan Reproduksi di University of Adelaide. Dia telah menjadi pemimpin dalam bidangnya selama lebih dari 20 tahun dan memimpin Pembangunan dan Genetik Imunologi Program Universitas Anak Pusat Penelitian.

Semoga health articles ini dapat menambah wawasan Anda akan alergi pada bayi melalui tes darah, dan sekali lagi pencegahan jauh lebih baik dari pada mengobati.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. OR You might also like:

12 komentar

  1. Bayu Lebond Says:
  2. wah adis belum pernah dicek darah neh bung...besok langsung ke TKP ah...tengkyuperimat atas infonya yo bung...

     
  3. HAPIA Mesir Says:
  4. iya mas.. biar bisa mengetahui alergi pada anak.. terima kasih ilmunya lagi kawan....

     
  5. narti Says:
  6. belum pernah ngecek anak-anak...makasih infonya.

     
  7. setuju mencegah lebih baik, biar ga berakibat lebih buruk..... sehat selalu kawan

     
  8. odonk's Says:
  9. wah ane blum punya anak om..
    nikah j blum..
    tp ane mw saranin ah buat ponakan ane..
    thanks y om info'y

     
  10. wah makin ksini makin maju aja...
    makasih infonya...

     
  11. akhatam Says:
  12. Ahh memang banyakk yang belum melakukan hal ini... mungkin pada belum tahu kali ya?? makasih nih infonya buat masa depan kalo dah punya anak.. hehe

     
  13. nanti kalau udah punya anak aku cek..aku belum punya anak..tapi ini info langka sob

     
  14. archv3nture Says:
  15. cocok sekali dgn istilah mencegah dari pada mengobati...berguna sekali infonya..thx

     
  16. Om Rame Says:
  17. karena beLum punya istri dan beLum punya anak, jadi beLum pernah ngecek darahnya tuh.
    tapi informasi ini bermanfaat sebagai bekaL dikemudian hari.
    terima kasih banyak, semoga penuLis dan pembaca semua seLaLu daLam keadaan sehat dan afiat.

     
  18. Blogger Says:
  19. hmmm artikel yang bermanfaat banyak pelajaran yang didapatkan, terimakasih sharingnya
    Sukses Slalu!

     
  20. bayi tes darah.. kasian tp liatny.
    :(

     
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

terimakasih banyak atas partisipasinya sobat..

Tanggapan Anda akan selalu kami hargai. Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan Anda sepengetahuan saya dan sesegera mungkin.
Catatan: Karena disini tempat saling berbagi tolong berikan komentar terbaik serta bijaksana sobat, komentar spam dan berbau sara akan dihapus segera setelah saya review.

٩(͡๏̯͡๏)۶ mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, smg kita dapat mempererat lagi tali persaudaraan dengan saling berbagi, dan penghargaan terbesar dari saya sll untuk Anda.

Satu lagi sahabat, silahkan sematkan ID acount twitter Anda untuk berinteraksi dan mempererat tali silaturahim

Read in another language

Silahkan pilih bahasa :

Random Post | sehat-mu

SMS GRATIS SEPUASNYA! | sehat-mu