diet | sehat-mu


Diet demi bentuk badan pasti. tapi tahukah Anda bahwa diet juga bisa membantu pria memperbaiki kualitas spermanya. Seperti yang dibuktikan pada penelitian berikut!

Begitu banyak manfaat yang didapatkan dengan berdiet. Selain berguna untuk menurunkan berat badan dan mengontrol indeks berat badan, diet juga berfungsi untuk mencegah seseorang dari berbagai macam penyakit.

Sebuah penelitian di Spanyol menyebutkan bahwa diet yang sehat juga dapat meningkatkan kualitas sperma seseorang.Hal ini disinyalir oleh kepala studi Universitas Murcia, Spanyol, Dr. Jaime Mendiola, seperti yang detikhot lansir dari health24, Rabu (10/6/2009).

Studi tersebut diikuti oleh 30 pria dengan kualitas mani yang buruk dan 31 pria dengan kualitas mani yang normal. Setelah mengontrol kebiasaan merokok, indeks berat badan dan menghilangkan racun dari bahan kimia di tempat kerja, akhirnya diketahui penyebab perbedaan kualitas mani.

Pria yang memiliki kualitas mani yang normal memakan banyak karbohidrat, serat, folat, vitamin C dan likopen daripada pria yang kualitas maninya rendah. Sedangkan pria dengan mani yang sehat, memakan sedikit lemak dan protein.

Sedikitnya kandungan antioksidan dalam diet mempunyai efek negatif dalam kualitas sperma. Selain itu, sedikitnya memakan daun selada, tomat, buah dan terlalu banyaknya memakan daging menjadi penyebab buruknya kualitas mani seorang pria.

mari perbaiki healthy lifestyle,
 
Berbagai Sumber

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. OR You might also like:

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

terimakasih banyak atas partisipasinya sobat..

Tanggapan Anda akan selalu kami hargai. Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan Anda sepengetahuan saya dan sesegera mungkin.
Catatan: Karena disini tempat saling berbagi tolong berikan komentar terbaik serta bijaksana sobat, komentar spam dan berbau sara akan dihapus segera setelah saya review.

٩(͡๏̯͡๏)۶ mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, smg kita dapat mempererat lagi tali persaudaraan dengan saling berbagi, dan penghargaan terbesar dari saya sll untuk Anda.

Satu lagi sahabat, silahkan sematkan ID acount twitter Anda untuk berinteraksi dan mempererat tali silaturahim

Read in another language

Silahkan pilih bahasa :

Random Post | sehat-mu

SMS GRATIS SEPUASNYA! | sehat-mu