Lebih tepatnya adalah Polusi Udara Meningkatkan Serangan Jantung, Risiko Stroke Bukti lainnya menunjukkan bahwa eksposur pendek dan jangka panjang untuk polusi udara langsung meningkatkan kemungkinan serangan jantung, pukulan, Atau masalah kardiovaskular lainnya, dokter terkemuka untuk mengeluarkan rekomendasi baru untuk membantu orang mengurangi risiko mereka.

Rekomendasi yang baru dirilis Senin oleh American Heart Association (AHA) dan dipilih partikulat sebagai faktor risiko kardiovaskular.

Fine partikulat menjadi bergantungan di udara sebagai akibat dari berbagai aktivitas manusia, termasuk pembakaran bahan bakar fosil, memasak, dan aktivitas dalam ruangan lainnya. Seperti halnya pada Hubungan Paru-paru Basah karena Kipas Kebakaran hutan dan pembakaran biomassa juga dapat mengakibatkan peningkatan konsentrasi resiko partikulat di udara. Dari berbagai ukuran partikel yang dapat menjadi tersuspensi di udara, partikulat halus tampaknya paling kuat terkait dengan efek samping.

Polusi udara dan Penyakit Jantung.
Panel ahli epidemiologi ditinjau AHA, molekul, dan studi toksikologi diterbitkan selama enam tahun terakhir, memperbarui laporan 2004 AHA tentang polusi udara, dan memberikan tampilan yang lebih komprehensif pada hubungan antara polusi udara dan penyakit kardiovaskuler, termasuk mekanisme biologis potensial. Di antara temuan-temuan mereka:
  •  Beberapa jam atau minggu pemaparan partikulat dapat meningkatkan risiko kejadian kardiovaskular, termasuk serangan jantung, stroke, kelumpuhan jantung, Tidak beraturan detak jantung, dan kematian, khususnya di kalangan penduduk yang rentan, seperti yang sudah berisiko tinggi untuk penyakit kardiovaskular, orang tua, dan mungkin orang dengan diabetes.
  •  eksposur jangka panjang untuk konsentrasi tinggi partikulat lebih lanjut meningkatkan risiko penyakit jantung dan dapat mempersingkat harapan hidup dengan beberapa bulan untuk beberapa tahun.
  • Ada hubungan kuat antara paparan polusi udara dan iskemik penyakit jantung, Yang mengurangi pasokan darah ke jantung.
  •  Ada "moderat, namun tumbuh link" antara polusi udara dan gagal jantung dan stroke iskemik.
  •  Ada "sederhana" hubungan antara polusi udara dan penyakit pembuluh darah perifer, Detak jantung tidak teratur, penangkapan dan jantung.

Polusi Udara Meningkatkan Serangan Jantung | Risiko Stroke | healthy lifestyle | health articles | medical information | sehat-mu"Materi partikulat tampaknya langsung meningkatkan risiko dengan memicu kejadian pada individu yang rentan dalam waktu jam untuk hari tingkat peningkatan eksposur, bahkan di antara mereka yang dinyatakan mungkin telah sehat selama bertahun-tahun," kata penulis Robert D. Brook, MD, obat kardiovaskular spesialis di University of Michigan di Ann Arbor. "Orang-orang dapat membatasi eksposur mereka sebanyak mungkin dengan mengurangi waktu mereka di luar ketika partikel tingkat tinggi dan mengurangi waktu yang dihabiskan di lalu lintas - sebuah sumber umum eksposur di dunia saat ini."

Asosiasi biologis antara polusi udara dan penyakit kardiovaskuler tidak jelas, namun dokter mencurigai partikulat memicu peradangan di pembuluh darah, yang pada gilirannya, menghalangi suplai darah sehat, Brook dan rekan mengatakan.

"Ini kemungkinan bahwa partikel sangat kecil tertentu, atau bahan kimia yang perjalanan dengan mereka, mungkin mencapai sirkulasi dan menyebabkan kerusakan langsung," kata Brook. "The paru-serat saraf iritasi juga dapat mengganggu keseimbangan sistem saraf di seluruh tubuh. Ini tanggapan dapat meningkatkan penggumpalan darah dan trombosis, mengganggu fungsi pembuluh darah dan aliran darah, meningkatkan tekanan darah, dan mengganggu aktivitas listrik jantung yang tepat, yang pada akhirnya dapat memicu serangan jantung, stroke, atau bahkan kematian. "
Group: Partikel yang tidak aman Polusi Udara
Tim peneliti mengatakan informasi saat ini menunjukkan tidak ada tingkat yang aman dari paparan partikulat materi dan bahwa partikel harus dipertimbangkan sebagai faktor risiko dimodifikasi untuk penyakit jantung.

Berdasarkan temuan mereka, panel merekomendasikan:
Melanjutkan upaya-upaya untuk mengatasi faktor-faktor risiko penyakit kardiovaskuler lainnya melalui merokok penghentian, berat badan, latihan, Dan diet yang sehat untuk mengurangi kerentanan terhadap polusi udara.
Menginformasikan orang dengan, atau beresiko tinggi, penyakit jantung dari bahaya yang terkait dengan polusi udara dan langkah-langkah yang dapat diambil memperkecil risiko.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa partikel halus polusi udara berkontribusi sekitar 800.000 kematian prematur per tahun, sehingga penyebab utama kematian di seluruh dunia 13. WHO memperkirakan bahwa dengan mengurangi polusi materi partikulat dari 70 mikrogram per meter kubik menjadi 20, kualitas udara terkait kematian dapat dikurangi sekitar 15%.

The American Heart Association dan Badan Perlindungan Lingkungan adalah co-sponsor briefing Kongres di Capitol Hill untuk mendidik anggota parlemen tentang hubungan antara polusi udara dan penyakit kardiovaskuler. Pernyataan AHA dan hasil studi terkait akan diterbitkan dalam edisi 1 Juni Circulation, Journal of American Heart Association.

Tapi ada kabar baiknya untuk Anda sebuah riset mengenai Cokelat Dapat Mengurangi Resiko Jantung dan Stroke.
Dosis kecil cokelat setiap hari bisa menurunkan resiko terkena serangan jantung atau stroke hampir 40 persen. Menurut studi baru, diterbitkan Rabu dalam European Heart Journal.

Seorang peneliti Jerman, meneliti hampir 20.000 orang selama delapan tahun dengan cara pelacakan diet dan kebiasaan olahraga. Dari hasil riset tersebut, serangan jantung dan resiko stroke lebih rendah dialami oleh mereka yang gemar memakan coklat, dengan rata-rata 6 gram setiap harinya.

Karena dalam satu kotak persegi coklat, terdapat manfaat yang mungkin berasal dari salah satu bahan kimia tertentu, accordig Juni Davidson dari Yayasan Jantung Inggris.

Flavonols, juga ditemukan dalam sayuran dan anggur merah, yang berfungsi dapat membantu memperluas otot-otot di pembuluh darah serta dapat menurunkan tekanan darah.

Karena menurut penelitian, mereka hanya mengamati, tanpa memberi sample coklat untuk menguji efeknya. Seorang ahli mengatakan, banyak penelitian yang dibutuhkan untuk menentukan dampak permen pada tubuh.

Sementara itu, tidak ada yang merekomendasikan bahwa orang yang makan coklat dalam jumlah besar bisa menyebabkan obesitas, serangan jantung maupun stroke. Seperti yang dinyatakan, Brian Buijsse, salah satu peneliti.

Jadi, penangganan yang mereka lakukan di era moderasi seperti sekarang ini adalah, memikirkan bagaimana menganti slogan "memakan sebuah apel setiap harinya, dapat menjauhkan penyakit".

Semoga  health articles ini dapat membantu serta bermanfaat untuk Anda serta sukses selalu buat Anda.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. OR You might also like:

21 komentar

  1. "om_rame" Says:
  2. kebetuLan om_rame suka sekaLi makan cokLat tp tidak terLaLu bnyak juga tatuk jd endut.
    baru tau nih kaLo mengkonsumsi cokLat juga bisa bermanfaat untuk kesehatan saLah satu organ tubuh. terima kasih informasinya.
    saLam sehat.

     
  3. pakde sulas Says:
  4. kalau begitu kita tiap pagi harus diasaakan makan coklat i bar agar terhindar dari penyakit jantung

     
  5. Thanks sobat infonya mencegah lbh dibi lbh baik drpd mengobati,btw sangat bermanfaat nich artikelnya dan untung saya jg suka mkn coklat seperti kawan2 kain coz rasanya uenak tuch hehehe...:D

     
  6. tomo Says:
  7. Mak nyus kawan.polusi bikin dada berat tuk bernafas

     
  8. Uswah Says:
  9. Jika hutan hutan dan pepohonan banyak yang ditebangi ya mana bisa mengurangi keganasan polusi

     
  10. HAPIA Mesir Says:
  11. wah apa lagi disini polusi + debu sob... semoga aja Allah masih tetap memberikan saya kesehatan...

     
  12. coklat batangan g terlalu suka. mungkin bisa dibuat cair agar mudah dikonsumsi.

    terima kasih atas infonya kawan.

     
  13. akhatam Says:
  14. Wah terima kasih nih gan.... Ku pahami dulu yah... Keep Blogging

     
  15. "om_rame" Says:
  16. sambiL baca-baca artikeL Lainnya enak juga yah ngyeruput cokLat panas pLus roti sumbu. mau enggak om?. hehehe.....

     
  17. anak nelayan Says:
  18. terima kasih infonya friend..sangat bermanfaat

     
  19. Ega-Priatma Says:
  20. Untung saya tinggal di ponorogo yang masih asri, jadi insya Allah sedikit kemungkinan

     
  21. Kang Marno Says:
  22. info yang baik untuk kesehatan.
    Terima kasih sob

     
  23. RAMDHAN Says:
  24. Makasih infonya.. baru tau nih ternyata coklat bagus jg tuk kesehatan

     
  25. asmanu Says:
  26. ok banget sahabat sudah banyak berbagi ilmu yang bermanfaat buat kesehatan kita...makasih sharingnya..

     
  27. wah benar2 info yang bermanfaat kawan..polusi udara di kota kota besar mamang sudah pada taraf menghawatirkan..

     
  28. wah benar2 info yang bermanfaat kawan..polusi udara di kota kota besar mamang sudah pada taraf menghawatirkan..

     
  29. Bunglon Blog Says:
  30. wah berarti banyak untungnya yach sob mengkonsumsi coklat hehe...menjaga lebih baik daripada mengobati bukan?
    Sukses Slalu!

     
  31. Makasih sdh dishared mas tips2nya,dan tipsnya memang mantap2 untuk menjaga kesehatan,slm...:D

     
  32. yasiin Says:
  33. infonya bagus mas! tangkyuuu ^^

    salam kenal

     
  34. lafa Says:
  35. bener, sob, tapi mau gimana lagi, hidup di kota besar memang mustahil tidak terimbas polusi

     
  36. Naila Says:
  37. hiyy.. ngeri ya, apalagi kos saya tepat mengahadap jalan raya dengan traffic yang padat... salh satu jalan utama di kotaku..
    untungnya aku suka coklat, setridaknya mungkin bisa sedikit mengurangi resiko itu, makasih untuk infonya ya..

    salam kenal, ^^ ditunggu kunjungan baliknya,,

     
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

terimakasih banyak atas partisipasinya sobat..

Tanggapan Anda akan selalu kami hargai. Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan Anda sepengetahuan saya dan sesegera mungkin.
Catatan: Karena disini tempat saling berbagi tolong berikan komentar terbaik serta bijaksana sobat, komentar spam dan berbau sara akan dihapus segera setelah saya review.

٩(͡๏̯͡๏)۶ mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, smg kita dapat mempererat lagi tali persaudaraan dengan saling berbagi, dan penghargaan terbesar dari saya sll untuk Anda.

Satu lagi sahabat, silahkan sematkan ID acount twitter Anda untuk berinteraksi dan mempererat tali silaturahim

Read in another language

Silahkan pilih bahasa :

Random Post | sehat-mu

SMS GRATIS SEPUASNYA! | sehat-mu