Herpes simpleks adalah penyakit menular yang disebabkan oleh beberapa bentuk Vira terkait. Hal ini menyebabkan bengkak, melepuh dan luka pada daerah mukosa, biasanya pada titik-titik kecil, tetapi serangan itu dapat tumbuh untuk lesi yang lebih besar. Luka biasanya hanya mempengaruhi lapisan kulit luar, epidermis, dan di kedalaman dangkal pada lapisan dasar kulit.

Seperti halnya pada Hipertensi Dapat diKurangi Sekarang Juga Herpes ini paling sering di bibir, di sekitar mulut dan hanya di dalam mulut. Daerah genital dan dubur juga sering terpengaruh. Namun herpes dapat menyerang area kulit lainnya atau daerah mukosa. infeksi herpes di mata jarang tetapi dapat menyebabkan kebutaan, dan herpes kadang-kadang bisa menyebabkan infeksi yang berbahaya di dalam otak.

Lesi herpes sering akan menyebabkan sensasi menggelitik ataupun gatal selama wabah dan terbakar, gatal-gatal atau sakit kemudian mencuat. Rasa sakit dari herpes menyerang area kelamin dan daerah sensitif lainnya bisa sangat intens.

Ada banyak versi herpes Vira dan versi yang berbeda cenderung untuk menyerang daerah tubuh yang berbeda. The HSV tipe-1 terutama menyerang daerah mulut dan HSV-2 sebagian besar wilayah genital.

Sebuah serangan tidak meninggalkan bekas luka, kecuali serangan tersebut parah dan mempengaruhi lapisan yang lebih dalam skin.Herpes cenderung terulang kembali di sekitar daerah yang sama sepanjang hidup, tetapi frekuensi dan tingkat keparahan serangan sering berkurang sementara tahun-tahun berlalu.

MEKANISME DARI PENYAKIT HERPES
Herpes biasanya ditularkan dengan kontak kulit langsung atau dengan hubungan seksual. Ketika virus menyerang tempat kulit, memperkenalkan diri dalam sel epidermis. Di sana berproliferasi dan menghancurkan sel-sel, sehingga kulit ari di tempat larut. Beberapa Vira juga memperkenalkan diri ke bagian akhir sel saraf. Dari sana mereka dibawa ke atas dalam sel saraf ke sel tubuh di mana sel kernel terletak.

Sekarang melarutkan partikel virus, tapi zat dirilis khusus dari virus mengambil kendali dan perintah sel saraf untuk membuat replika dari genom virus dan memperkenalkan bahwa replika dalam DNA-nya sendiri.

Pada saat-saat kemudian, ketika sesuatu memicunya, sel saraf mulai menyalin genom virus itu sendiri, itu membuat protein virus baru dan merakit partikel virus baru. The Vira baru yang dihasilkan kemudian dibawa ke bawah ke kulit di mana mereka dilepaskan dan menginfeksi sel-sel kulit baru, dan kemudian juga sel saraf baru.

Seperti baru serangan dari dalam cenderung terjadi ketika seseorang ditekankan oleh dampak beberapa, misalnya kerusakan fisik pada kulit, penyakit menular lain, stres mental atau fisik dan kelelahan mental. Sebuah flu biasa sering akan memicu wabah herpes. Di beberapa negara herpes Oleh karena itu disebut "luka dingin".

Tubuh akan memperoleh kekebalan terhadap virus, tapi sistem kekebalan tubuh tidak mengelola untuk merapikan bagian dalam sel saraf untuk material virus, serangan begitu baru dari Vira diproduksi di dalam sel saraf tidak dapat sepenuhnya terhalang. Jika sistem kekebalan tubuh cukup efektif, namun hal itu dapat menghentikan serangan baru sebelum lesi terlihat terjadi ..

CARA UNTUK MENCEGAH DAN MENGOBATI HERPES
Infeksi oleh herpes bisa untuk beberapa memperpanjang dihambat dengan menghindari kontak dengan daerah kulit orang lain yang memiliki wabah herpes. Seseorang yang memiliki lesi herpes juga dapat menghambat transmisi ke daerah kulit baru dan untuk orang lain dengan menghindari menyentuh luka dengan tangan dan kemudian transmisi Vira dengan kontak tangan Hal ini terutama penting untuk menghambat kulit terluka atau sakit atau mukosa masuk kontak dengan virus.

Kesempatan untuk mendapatkan herpes di tempat pertama dan terus versi baru herpes infeksi dapat berkurang dengan hanya memiliki satu pasangan seksual pada saat itu. Penggunaan kondom juga dapat membantu untuk menghalangi herpes genital.

Menjaga area yang diserang agar selalu bersih dan mencoba juga akan membantu menghambat penyebaran virus dan mempercepat penyembuhan.

healthy lifestyle | health articles | medical information | sehat-mu | Herpes SimplexWabah baru sering dapat terhalang dengan healthy lifestyle melibatkan diet yang baik, jumlah yang tepat olahraga, cukup istirahat dan tidur dan menghindari stres mental dan fisik yang berlebihan. Menghindari untuk memperoleh pilek dan infeksi lain akan sering juga menghambat wabah baru herpes.

Dengan sakit parah dari lesi herpes, obat-obatan analgesik topikal atau obat mati rasa yang mengandung zat-zat aromatik dapat membantu. salep Aromatik juga diyakini mempercepat pemulihan dengan meningkatkan aliran darah di daerah tersebut dan reaksi jaringan tertentu. obat kuat aromatik Namun mungkin mengganggu wilayah sensitif khusus, seperti alat kelamin, dan harus digunakan dengan hati-hati.

Obat anti-virus oral Acyclovir, famsiklovir dan Valaciclovir dapat membantu untuk mencegah wabah baru, mempercepat pemulihan dari luka dan mengurangi kemungkinan penyebaran virus. Namun mereka tidak selalu efektif dan dapat menyebabkan efek samping seperti sakit kepala, perasaan tidak nyaman umum dalam tubuh, sakit sendi, mual, muntah, nyeri perut, penurunan nafsu makan, tinja kadang-kadang longgar atau sembelit dan dengan dosis yang lebih besar gangguan fungsi ginjal.

Agen anti-virus Docosanol (Abreva) digunakan dalam krim untuk mengolesi ke kulit. Ini mencegah virus dari pelekatan ke membran sel dan dengan demikian menghalangi dari menginfeksi sel.

Salah satunya adalah berusaha untuk mengembangkan vaksin herpes, tapi mungkin tidak akan tersedia di beberapa years.The pengembangan vaksin tersebut juga rumit oleh banyak strain virus.

Ada banyak alternatif salep, dan obat-obatan oral salves di pasar diformulasikan untuk mencegah lesi baru herpes muncul kembali dan menyembuhkan lesi nyata. Ini mengandung nutrisi dan pendorong bahwa pengalaman dan penelitian telah menunjukkan untuk meringankan rasa sakit, merangsang pertahanan kekebalan tubuh, untuk memblokir serangan virus dan untuk meningkatkan penyembuhan lesi.

Beberapa bahan yang digunakan dalam produk ini adalah spirulina, ganggang laut merah, lidah buaya sage, Saint John's wart, Prunella vulgaris, Melissa oficinalis (Lemon balm), jamur reishi, L-lycine, serbuk sari lebah, propolis, minyak atsiri, licorize, reishi mushruum, seng, tembaga dan belerang.

Semoga health articles ini dapat meningkatkan healthy lifestyle Anda.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. OR You might also like:

11 komentar

  1. pakde sulas Says:
  2. terimakasih atas infonya, hal ini dapat kita manfaatkan untuk berjaga jaga jika kita dan anggota keluarga ada yang terserang penyakit ini

     
  3. "om_rame" Says:
  4. syerenm ach, jadi inget baca buku adik sepupu yang Lagi ambiL kuLiah kedokteran. terima kasih atas informasinya
    ---------
    banner Link-nya taruh dimana yah, mao di copas untuk dipajang di bLog bututnya om_rame.

     
  5. ga tahan lihat bibirnya ampuuunnndah...

     
  6. tomo Says:
  7. Menyebalkan jika terkena herpes

     
  8. Uswah Says:
  9. Berkunjung.tengkyu ilmu herpesnya.sakit sekali jika terkena penyakit ini.lagian mendadak datangnya

     
  10. seren ikh penyakit ini...
    amit"....

     
  11. akhatam Says:
  12. Wahh wahh mengerikann.. Semoga kita dihindarkan dari penyakit yang satu ini... Tx sobat buat infonya!

     
  13. sy pernah kena herpes nih waktu jaman SMA dulu, kata dokter penyebabnya dari kucing, penyakit yg mengerikan organ tubuh dr bibir sampai ke kaki ada bintik ky melepuh gt tapi cuma sebelah kiri aja yg kena yg kanan normal...Alhamdulillah bgt sy bisa sembuh tanpa ada efek spt yg dsebutkan d atas (kebutaan dll)

     
  14. Trik Blogger Says:
  15. ikh, gila,,,,, menyeramkan,,

     
  16. Izzah Annisa Says:
  17. Iihh.., syerem amat penyakitnya... :/

     
  18. buret Says:
  19. terima kasih info sehatnya, lengkap dari tips mencegah sampai pengobatan. Mudah2an kita semua terhindar dari penyakit seperti ini.

     
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

terimakasih banyak atas partisipasinya sobat..

Tanggapan Anda akan selalu kami hargai. Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan Anda sepengetahuan saya dan sesegera mungkin.
Catatan: Karena disini tempat saling berbagi tolong berikan komentar terbaik serta bijaksana sobat, komentar spam dan berbau sara akan dihapus segera setelah saya review.

٩(͡๏̯͡๏)۶ mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, smg kita dapat mempererat lagi tali persaudaraan dengan saling berbagi, dan penghargaan terbesar dari saya sll untuk Anda.

Satu lagi sahabat, silahkan sematkan ID acount twitter Anda untuk berinteraksi dan mempererat tali silaturahim

Read in another language

Silahkan pilih bahasa :

Random Post | sehat-mu

SMS GRATIS SEPUASNYA! | sehat-mu