Pernahkah Anda mendengar tentang baking soda dan dampak terhadap jerawat? Saya menemukan sebuah artikel dari Buzzle tentang soda kue yang dapat digunakan untuk mengobati jerawat Anda. Bagaimana bisa hal ini dapat terjadi? Mari kita menggalinya!

Disebutkan bahwa cara terbaik untuk mengatasi jerawat adalah dengan membuat solusi buatan sendiri dari baking soda. dengan cara ini yang mudah dan murah serta Anda dapat membuat sendiri di rumah. Dalam artikel itu, Buzzle melaporkan bahwa ada beberapa orang yang telah berhasil menghilangkan jerawat dengan baking soda.

Mari kita lihat terlebih dahulu dari kandungan bahan kimianya. Baking soda, atau dikenal sebagai soda bikarbonat, natrium bikarbonat, adalah garam kimia dengan penggunaan yang beragam dan praktis. Ini adalah basa lemah. Karena itu, ia bertindak untuk menetralisir asam dan memecah protein, biasanya digunakan sebagai agen leavening.

Baking soda yang teksturnya menyerupai pasir halus dan dapat membuat bersih, baik kasar serta melembutkan. dan juga sebagai penawar asam, itu telah lama disukai untuk berbagai macam bentuk bantuan pertama dengan cara tersebut.

Yah, mungkin ini adalah alasan utama penggunaan baking soda untuk menyingkirkan jerawat. yang murah, dan memiliki kemampuan pengeringan, baik meliputi pengeringan jerawat Anda.
Tapi tentu saja, terlalu banyak bahan kimia ini tidak akan baik, karena juga akan akan menjadikan kering bagi kulit Anda :-D
Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakannya?

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. OR You might also like:

10 komentar

  1. very nice info, saya akan bagi2 ni tips ke temen yg banyak jerawatnya

     
  2. Bie posting bsa saya cba ntar. Info yg bermanfaat teman ..

     
  3. Psychosocial Says:
  4. hmmm.... boleh dicoba nih...

    thx ya dah mampir di blog saya, aq dah follow blog ini nih, follow balik ya...

     
  5. Tambah ilmu lagi. MAkasih ya ....
    btw alhamdulillah aku ndak jerawatan .... but nice ... article

     
  6. saya pake acara pencet2 aja dah :D

     
  7. novi andi Says:
  8. @ secangkir teh dan sekerat roti: sip dah sobat

     
  9. HAPIA Mesir Says:
  10. wah ternyata soda bisa buat bersihin jerawat juga ya sob....makasih infonya

     
  11. dapat info kesehatan baru.

    terima kasih banyak sobat. tapi alhmdllh saya g punya jerawat

     
  12. novi andi Says:
  13. ok sobat terimaksih sudah berkenan berkunjung disini ;;) :D ;

     
  14. dinda amelia Says:
  15. Hai good morning. Semoga artikel ni bermanfaat bagi yg baca dan yg mempunyai jerawat.. It's true beking soda ngilangin jerawat jg flek hitam bekas jerawat.. Saya udah membuktikanya. dan berhasil setelah 1 bulan menggunakan masker beking soda. Jerawat saya hilang kulit muka menjadi bersih.

     
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

terimakasih banyak atas partisipasinya sobat..

Tanggapan Anda akan selalu kami hargai. Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan Anda sepengetahuan saya dan sesegera mungkin.
Catatan: Karena disini tempat saling berbagi tolong berikan komentar terbaik serta bijaksana sobat, komentar spam dan berbau sara akan dihapus segera setelah saya review.

٩(͡๏̯͡๏)۶ mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, smg kita dapat mempererat lagi tali persaudaraan dengan saling berbagi, dan penghargaan terbesar dari saya sll untuk Anda.

Satu lagi sahabat, silahkan sematkan ID acount twitter Anda untuk berinteraksi dan mempererat tali silaturahim

Read in another language

Silahkan pilih bahasa :

Random Post | sehat-mu

SMS GRATIS SEPUASNYA! | sehat-mu